Wednesday, September 25, 2013

Prince of Persia Classic HD Full Premium APK DATA





Fitur Prince of Persia Classic 1.0

Kisah lampau, skin baru
Replay petualangan dari Pangeran Persia dalam skin baru lengkap saat Anda melakukan pertempuran dijalan Anda melalui ruang bawah tanah untuk menyelamatkan sang Putri.
Lakukan stunts menentang kematian ketika Anda melanjutkan dari ruang bawah tanah gelap dan suram ke menara istana yang indah.

Tingkat menakjubkan
Jalan untuk menyelamatkan tidak pernah sederhana.
Tingkat dipenuhi dengan perangkap jahat yang akan membutuhkan tindakan gigih menyelesaikan  dan dengan penjaga penjara yang hanya bisa dikalahkan oleh permainan pedang yang baik atau tipuan! Mengungkap rahasia gelap yang akan diatur dalam batu warisan yang akan mengikuti.

Beberapa
Mode permainan
Normal Mode: Memahami permainan, belajar trik yang berbeda dan menemukan cara tercepat tanpa harus khawatir tentang waktu atau hukuman mati.
Time Attack: Ras terhadap pasir waktu saat Anda menavigasi melalui tingkat memerangi para penjaga dan menemukan jalan keluar pada pencarian Anda untuk menyelamatkan sang Putri. Membuat tergesa-gesa ... Anda hanya memiliki 60 menit.
Kelangsungan hidup: Cara yang paling menarik dan menantang menyelamatkan Putri adalah satu di mana Pangeran tetap tak terkalahkan. Menyelesaikan permainan, dalam 60 menit, tanpa mengalami kematian.


Download:
Prince of Persia Classic HD Full Premium (APK)  
Prince of Persia Classic HD Full Premium (DATA)

No comments:

Post a Comment