Jika kondisi terpenuhi, lakukan numA. Jika tidak, lakukan numB.
Berikut ini adalah salah satu contoh peraturan if pada as3
var numA:uint = 2;
var numB:uint = 5;
if (numA != numB) {
trace("Angka tidak cocok");
}
hasil di trace
var numA:uint = 2;
var numB:uint = 5;
if (numA != numB) {
trace("Angka tidak cocok");
}
Angka tidak cocok
var numA:uint = 5;hasil di trace
var numB:uint = 5;
if (numA != numB) {
trace("Angka tidak cocok");
} else {
trace("Angka cocok");
}
Angka cocok
var numA:uint = 3;hasil di trace
var numB:uint = 8;
if (numA > numB) {
trace(numA + " is greater than " + numB);
} else if (numA < numB) {
trace(numA + " is less than " + numB);
} else {
trace(numA + " is equal to " + numB);
}
3 is less than 8
var numA:uint = 2;hasil di trace
switch(numA) {
case 1:
trace("cocok di case 1");
break;
case 2:
trace("cocok di case 2");
break;
case 3:
trace("cocok di case 3");
break;
case 4:
trace("cocok di case 4");
break;
}
cocok di case 2
No comments:
Post a Comment