Tuesday, September 24, 2013

Adventure Bar Story v1 0


★ ★  RPG Nomor 1 di 27 Negara di App Store ★ ★

Pemilik sebuah Bar Di dalam sebuah game RPG! -Simulasi Manajemen Memenuhi Skala RPG  Penuh.

★ ★  Cerita ★ ★
Bar Kamerina adalah sebuah kedai khas di dunia RPG di mana petualang berkumpul untuk berbagi informasi. ANDA adalah pemilik. Gustav, pemilik kaya lingkungan restoran, sedang mencoba untuk pembelian kedai Anda. Gustav adalah orang yang kuat, jika Anda tidak melakukan apa-apa, ia akan membuat Anda keluar dari bisnis dan memaksa Anda untuk menjual bar! Cara terbaik untuk mempertahankannya ialah mengambil alih? MEMENAGKAN KERUMUNAN! Menjadi bar paling populer di kota, sehingga Gustav tidak bisa menyentuh Anda!

★ ★ Play Game ★ ★
- Slice Up Monster for Your Main Dish!
Pertempuran adalah cara terbaik untuk mendapatkan bahan-bahan eksotis. Mengiris naga, dan membawa kembali daging untuk memasak steak naga! Mencuri telur untuk membuat omelet naga!

- Urutkan Bar Anda!
Masak dengan bahan yang dikumpulkan di petualangan Anda. Melayani pelanggan dan memenangkan kontes untuk Rank Up Bar dan memicu peristiwa RPG. Apakah Anda memiliki apa diperlukan untuk menganalisis perubahan permintaan musiman dan combo?

Makan untuk Level Up!
Tidak seperti kebanyakan RPG, karakter dalam game ini tingkat atas tidak dengan memerangi monster. EXP diperoleh hanya melalui makan! Membuat makanan yang cukup bagi pelanggan Anda dan anggota party. Semakin baik makanan, semakin kuat mereka dapatkan.

- 400 Resep
Ada lebih dari 400 resep dalam permainan! Melengkapi buku resep akan menjadi tantangan berat. Memimpin anggota party Anda ke lebih dari 10 dungeons dalam permainan untuk mencari bahan-bahan yang langka!

Download:
Adventure Bar Story v1.0

No comments:

Post a Comment