Wednesday, October 23, 2013

Yamaha Force FI Dengan Desain Slim



    Lagi-lagi produsen sepeda motor indonesia yang berlogo "garpu tala" menunjukkan ketajaman tajinya. Kali ini PT.Yamaha Motor Indonesia (YMI) akan meluncurkan salah satu motor bebek dengan desain yang slim, hal ini terlihat dengan body depan dan sein yang runcing. Memang tidak jauh berbeda dengan beberapa produk si abangan yang sudah di pasarkan sebelumnya seperti Vega, dan Z1. Atau dapat diambil kesimpulan bahwa motor ini adalah hasil kolaborasi atau penggabungan antara vega dan Z1. Hal ini terlihat dari pelak palang nya dan juga di bagian sayap bawah stang yang mirip dengan Z1, dan juga bagian buritan dan lampu bagian belakang yang mirip dengan Vega.
   Sedikit tambahan dari kesamaannya dengan si Vega bro, yakni pembuka joknya berada dibawah lampu belakang tepat diburitannya. Dengan hadirnya si bebek ini memberikan nilai positif kepada yamaha karena produk ini akan bersaing dengan beberapa pesaingnya dari Jepang. Memang motor ini akan sedikit kurang mampu bersaing dengan yang lain, karena motor ini kan motor perombakan dari Vega, nah, kan Vega tidak begitu bagus bersaing dengan produk lainnya pada peluncuran sebelumnya.

     Banyak orang yang berperasaan kalau motor ini akan sulit menandingi beberapa produk motor yang baru diluncurkan diawal januari 2013 yang lalu, hal ini dikarenakan striping yang kurang mendukung oleh motor ini. Keunikan yang ditonjolkan motor ini berada pada bagian warna putih yang menyelimuti pelak palang, dan pegangan atau tiang gawangnya. Tapi sedikit kurang serasi dengan body yang slim pada bagian depan, namun membengkak pada bagian buritannya, saya rasa ini adalah sebuah kesengajaan untuk memberikan nuansa baru untuk motor ini, karena pada motor sbelumnya yakni Z1, motor yang ramping dari bagian depan dan belakang.

    Namun kita belum bisa membahas atau menuliskan tentang kelemahan dan kelebiahnnya, dikarenakan motor ini belum teruji secara sempurna. Sekian dulu pembahasan kali ini mengenai Yamaha Force FI, dan terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini, dan tidak lupa saya mengharapkan anda untuk meninggalkan komentar yang mendukung untuk kemajuan dan kesempurnaan blog ini. Terima kasih.


.


No comments:

Post a Comment