Wednesday, October 23, 2013

Honda CBR 125

,,

   Peluncuran honda sport yang kesekian kini sudah hadir. Namun sayangnya, peluncuran Honda CBR 125R ini tidak ada di Indonesia, melainkan hanya di luar negeri seperti di Eropa sana. Kalau ditanya alasan kenapa pihak AHM tidak memasukkan motor ini sebagai salah satu varian motor sport Honda Indonesia?, saya rasa, "(tidak sok tahu ya, tapi nebak aja)". pihak AHM tidak mau menarik motor ini kedalam salah satu varian Honda sport di Indonesia karena dianggap terlalu banyak motor yang agak mirip dengan ini motor. Dan juga, karena cc nya yang kecil dianggap kurang cocok untuk body sport, sehingga dirasa kurang mampu bersaing dipasaran.   
     Padahal beberapa jenis honda hususnya kelas sport di Indonesia, tidak begitu buruk. Seperti pada Honda CS1 sebelumnya yang mampu bersaing kuat dipasaran motor Indonesia. Tapi, hampir seluruh bodynya memang tidak jauh berbeda dengan Honda CBR 150R sebelumnya. Hanya saja, lampu depannya yang sudah lebih mantap yakni runcing. Kalau melihat sekilas dari fotonya, motor ini sangat persis sama seperti Minerva 150VX.

    Dan karena motor yang akan kita bahas tidak dihadirkan di Indonesia, saya tidak berani untuk menjelaskan secara detail mengenai motor ini, dan juga harganya. Kalau saya tuliskan, berarti namanya saya sok tahu. Dan untuk kejelasannya, hanya bisa dilihat difoto dan video yang saya sediakan untuk anda. Dan bisa juga pergi ke Eropa. hehehe

  Sekian dulu post kali ini dan semoga bermanfaat bagi anda semua, terima kasih

..




No comments:

Post a Comment