Tuesday, January 21, 2014

Cerita Panas Januari 2014 Magdalena Si Bidan Seksi

Cerita Panas Januari 2014 - Magdalena Si Bidan Seksi - Buat kamu yang suka membaca cerita panas atau cerita dewasa maka kamu harus membaca ini juga dimana kami sampaikan di blog ini buat anda semua supaya anda bisa membaca dengan hal yang ngeres dan pastinya sangat menghibur sekali. Untuk itulah kami sampaikan disini untuk bahan bacaan buat anda semua.

Cerita Panas ini sangat panas banget buat yang suka dengan membaca cerita panas pastinya mereka akan tertawa juga untuk membaca cerita yang kami sampaikan dibawah ini, sehingga bisa menjadi salah satu hiburan buat anda semua yang memang suka dengan cerita panas.

Namaku Magadalena, Am.Keb. Aku adalah seorang bidan yang bertugas di salah satu Puskesmas di kota Bogor. Umurku 25 tahun, tinggiku 175 cm, berat badanku 65 kg. Kulitku putih mulus, dan rambutku hitam lurus. Tubuhku sangat sintal. Dan orang-orang pun menjulukiku “Magdalena Si Bidan Seksi”.

Wajahku memang sangat cantik. Kata orang aku mirip Nadine Candrawinata. Maklum ayahku orang Jerman dan ibuku orang Bandung. Jadi aku adalah blasteran sejati. Kecantikan wajahku dan keseksian tubuhku ternyata mampu membuat banyak pria klepek-klepek. Tak terkecuali “Marius”.

Yeach Marius adalah kekasihku. Dia adalah seorang polisi. Kita baru jadian sejak 2 bulan yang lalu. Walaupun baru 2 bulan jadian tapi hubungan kita sudah sangat mesra seperti suami istri. Aku sangat mencintainya dan diapun sangat mencintai aku.

Cerita panas ini aku alami seminggu yang lalu. Waktu itu adalah hari minggu. Baik aku maupun Marius sama-sama bebas tugas. Oleh karena itu kami berdua memutuskan untuk pergi liburan ke daerah puncak. Marius sudah memesan sebuah vila kecil untuku di sana.

Jam 7 pagi Marius sudah menjemputku di rumah. Dan kami berduapun langsung OTW menuju puncak dengan mengendarai mobil avanza warna silver milik pacarku. Perjalanan dari rumahku menuju puncak membutuhkan waktu satu jam.

Pada saat sedang OTW menuju puncak tiba-tiba mobil yang kami kendarai mogok di tengah jalan. Mesin mobil tersebut tiba-tiba mati tanpa sebab. Dan akhirnya aku pun memutuskan untuk keluar dari mobil. Dan aneh ternyata pintu mobil tidak dapat dibuka. Aku dan Marius sudah mencoba berulang kali namun tetap saja gagal. Kami berdua terjebak di dalam mobil. Karena mesin mobil mati, AC pun ikut mati. Suasana di dalam mobil sangat pengap dan panas. Lalu akupun mengambil sebuah majalah yang ada di dalam mobil Marius. Aku gunakan majalah tersebut untu kipas-kipas. Yeach itung-itung buat ngilangin panas.

Itulah teman, cerita panasku bersama Marius yang terjebak di dalam mobil. Terima kasih yah sudah mau membacanya. Semoga bisa menginspirasi teman-teman semua.

Note: Bagi teman-teman kompasianer dan para pembaca yang otaknya ngeres. Mohon disapu dulu yah biar bersih.

Kacian deh lu !!!!

Bagaimana mantap kan untuk cerita panas yang kami sampaikan diatas semoga menjadi info yang menarik buat anda semua ya sobat.

Baca juga : Cerita Seks

No comments:

Post a Comment